Blusuk ke Pasar Wonokromo, Bambang Haryo diwaduli Pedagang

  • Whatsapp

Surabaya – Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2 terbang ke Surabaya, Selasa (19/2). Sejumlah agenda sudah menunggu ketum Partai Gerindra itu.

Datang di Surabaya sekitar pukul 10.40 WIB, Prabowo mengenakan topi koboy warna cokelat dan baju kebesarannya, prabowo turun dari jet pribadinya disambut oleh sejumlah petinggi partai dan Bambang Haryo Soekartono ketua DPP Partai Gerindra bidang Maritim.

Prabowo kemudian melangkah menuju ke terminal VVIP Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, tampak rombongan telah siap untuk ramah tamah, sebelum menuju ke kawasan Surabaya utara.

Rencananya Prabowo akan menghadiri Silaturahmi dengan para alim ulama di kediaman Kyai Sofyan daerah Jalan Tambak Deres kecamatan Bulak,

Beberapa agenda penting yang belum diterima redaksi deliknews.com, Prabowo juga berkunjung ke beberapa lokasi di Surabaya dan Sidoarjo.

Sebelumnya, kedatangan Prabowo di Surabaya diterpa isu penghadangan oleh pendukung Joko Widodo, penghadangan itu direncanakan akan terjadi mulai dari SPBU jalan Kyai Tambak Deres daerah Suramadu.

“Kita Serukan yek-yel Jokowi Satu kali lagi, kita antisipasi jalur lain yang akan dilewati” Demikian sebuah pesan berantai yang dikirim di Whatsapp Group.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *