Warga di Surabaya Ini, Tewas Gantung Diri Karena Ekonomi Sulit

  • Whatsapp

Surabaya – Mochammad Bahrul Ulum (33) warga di jalan Sidosermo, gang langgar Surabaya ditemukan tewas mengenaskan, di kamar gudang lantai dua rumahnya.

Dia ditemukan dalam kondisi gantung diri, kakaknya Ilil Mukaromah pertama kali melihat adiknya itu dan langsung menjerit.

Sebelum di temukan, Mukarommah awalnya berusaha mencari keberadaan korban karena sejak pagi tidak kelihatan di rumah. Dan ketika naik ke lantai 2 di kamar gudangnya, adiknya telah ditemukan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan dalam keadaan menggantung dengan seutas tali tampar yang dikaitkan di kayu blandar atap,”Kata, Kompol Budi Nurtjahjo, Kapolsek Wonocolo Surabaya

Setelah mendapat laporan, Polsek Wonocolo langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangkan tim INAFIS Polrestabes.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban bunuh diri. Polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSU Dr Soetomo.

“Diduga korban gantung diri karena faktor ekonomi,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *