Warga Gantung Diri Karena Ekonomi Sulit, Ucapan Prabowo Kembali Jadi Nyata

  • Whatsapp

Surabaya – Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan dalam pidato kebangsaannya, ada satu pria dari Grobogan Jawa Tengah bernama Hardi gantung diri karena terhimpit masalah ekonomi.

“Saudara-saudara sekalian, beberapa waktu yang lalu saya mendapat laporan, seorang buruh tani, seorang bapak, seorang kepala keluarga, namanya Hardi, di desa Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah, meninggal dunia karena gantung diri di pohon jati di belakang rumahnya” Kata Prabowo dalam Pidato Kebangsaan di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1).

Ucapan Prabowo ini seakan menjadi nyata, lantaran seorang Pria di Surabaya, Jawa Timur juga ditemukan gantung diri, karena terhimpit beban ekonomi.

Pria tersebut adalah Mochammad Bahrul Ulum (33) warga di jalan Sidosermo, gang langgar, dia ditemukan secara mengenaskan di kamar gudang lantai dua, kamis (21/2) sore.

Menurut keluarga kepada deliknews.com, Korban sejak awal bulan januari 2019 sudah terlihat tak karuan, dan kerap ngomong sendiri.

“Iya, sudah dari awal januari melihat korban seperti kehilangan arah, korban juga tidak punya pekerjaan yang jelas, sehingga mengalami kebuntuan” Kata keluarga korban di kediamannya, Jumat (22/2).

Menurut keluarga korban, informasi soal meninggalnya korban ini dirahasiakan karena ibu korban juga sakit sehingga tak mau di besar-besarkan.

“Sementara ini, kami semua merahasiakan penyebab kematian yang bersangkutan, setau kami dia gantung diri karena masalah ekonomi, juga keluarga yang dalam kesulitan ekonomi”Ucap beberapa tetangga korban.

Disambung “Mohon untuk informasi ini, agar tidak kemana-mana, takutnya orang tua korban jantungan”Terang warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *