PDIP Kerahkan Ribuan Orang Turun Jalan, Suhu Politik Surabaya Panas!

  • Whatsapp

Surabaya – Ribuan orang, secara serentak turun ke jalan di Surabaya, Minggu (24/2). Ribuan orang yang berseragam merah itu, tampak memadati area Kebun binatang Surabaya (KBS).

Berkumpulnya loyalis PDI Perjuangan ini membuat suhu politik di Kota Pahlawan terlihat memanas, ini karena parpol lain mulai melirik gerakan tersebut sebagai gerakan pemanasan.

Pasalnya, tak hanya melakukan wisata kota, namun juga konsolidasi dan soliditas pemenangan suara PDIP, Pilpres Jokowi – Ma’arif Amin, Pileg DPR RI Putih Guntur Soekarno, DPRD Jatim Ir Armuji, DPRD kota yang suaranya dibagi tiga caleg PDIP yakni Erwin Tjahyuadi, Budi Leksono dan dr Valda.

Acara yang digelar sejak pukul 07.00 wib hingga pukul 11.30 di KBS selanjutnya beristirahat dan makan siang di kediaman ketua DPRD kota Surabaya, Ir Armuji di jalan Porong Surabaya.

“Acara ini berwisata sekaligus konsolidasi dan soliditas para simpatisan dan pengurus ranting serta anak ranting di Dapil 1 guna memantapkan pemenangan suara partai di Pemilu 2019, Pilpres untuk suara Jokowi – Ma’ruf Amin”Kata Anugrah, koordinator kegiatan tersebut,Minggu.

Kemudian, lanjut Anugerah juga dalam rangkaian pemenangan suara Pilleg DPR RI Putih Guntur Soekarno, Suara IR Armuji untuk DPRD Jatim serta suara untuk Budi Leksono, Erwin dan dr Valda,” Kata Anugrah

Gerakan ini, menurut Anugrah sangat penting, Intinya kami mengingatkan pada mereka untuk tetap solid memenangkan partai, pilpres dan pileg baik DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD kota Surabaya. Jelas Anugrah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *