Konsolidasi Relawan Wilayah Barat, LIRA Sidoarjo Siap Menangkan BHS- Taufiq

  • Whatsapp

Sidoarjo (republikjatim.com) – Mesin politik Cabup-Wabup Sidoarjo 2020 nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono – M Taufiqulbar (BHS-Taufiq) terus berkonsolidasi. Hal ini untuk memenangkan konstestasi Pilkada yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Tim BHS – Taufiq, tidak hanya merangkul dan menggerakkan 5 partai pengusung koalisi, akan tetapi juga merangkul dan menggerakkan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sidoarjo. Bahkan LIRA Sidoarjo juga siap memenangkan BHS – Taufiq.

Seusai pekan lalu menggelar konsolidasi dengan tim pemenangan BHS-Taufiq untuk wilayah Sidoarjo barat meliputi 3 Kecamatan Krian, Balongbendo dan Kecamatan Tarik, kali ini inten berkonsolidasi lagi dengan Korcam dan Kordes untuk menyelesaikan tahapan dan pendataan pemilih.

“Konsolidasi ini, karena kami ingin memperkuat jaringan di tingkat bawah (akar rumput),” ujar Wakil Ketua LIRA Sidoarjo, Nanang H kepada republikjatim.com, Minggu (27/09/2020) malam di Kantor LIRA Sidoarjo.

Nanang yang juga menjabat Wakil Ketua Tim Dapil 4 Sidoarjo ini memastikan BHS – Taufiq harus mendukung suara besar di wilayah Sidoarjo Barat. Apalagi saat ini tim pemenangan BHS-Taufiq sudah mengerucut dan merapatkan barisan.

“Kalau dulu ada relawan, pendukung, simpatisan dan beberapa komunitas pendukung saat ini sudah melebur jadi satu. Semua siap memenangkan BHS-Taufiq,” tegasnya.

Nanang menjelaskan jika pihaknya bersama LIRA Sidoarjo bakal mendulang pundi-pundi suara di wilayah Dapil 4 Sidoarjo. Yakni di Kecamatan Balongbendo, Krian dan Kecamatan Tarik.

“Kami sangat yakin dan optimis bisa mendulang suara di atas 50 persen di wilayah 3 kecamatan itu,” paparnya.

Sementara Nanang berharap untuk tim sukses pemenangan BHS-Taufiq bisa mengerti dan memahami gerakan itu.

“Karena selama ini kita (LIRA Sidoarjo) punya jaringan dan basis massa hingga tingkat akar rumput,” pungkasnya. Zak/Hel

Content retrieved from: http://republikjatim.com/baca/konsolidasi-relawan-wilayah-barat-lira-sidoarjo-siap-menangkan-bhs-taufiq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *