Mesin PPP Siap Bergerak Maksimal, BHS-Taufiq Perbanyak Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

  • Whatsapp

Sidoarjo (republikjatim.com) – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq) terus berupaya memanasi mesin 5 partai pengusungnya. Setelah Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat, kali ini BHS-Taufiq memanasi mesin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidoarjo.

Konsolidasi merapatkan barisan kader DPC PPP Sidoarjo beserta simpatisan dan organisasi pendukungnya itu digelar di Hotel Luminor, Sidoarjo, Jumat (25/09/2020) malam. Dalam konsolidasi itu, seluruh kader dan mesin partai berlambang ka’bah ini siap merapatkan barisan untuk bekerja keras memenangkan paslon dengan nomor urut 1 ini.

“Semua kader dan mesin partai pasti akan kami gerakkan untuk memenangkan Paslon BHS-Taufiq dalam Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang. Kami bakal sekuat tenaga menggerakkan mesin partai. Karena Pilkada 2020 ini memiliki relevansi dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang,” terang Ketua DPC PPP Sidoarjo, Zuman Malaka kepada republikjatim.com, Jumat (25/09/2020) malam di sela-sela acara.

Sementara dalam paparan visi dan misinya, Paslon BHS – Taufiq bakal membawa Sidoarjo ke arah yang lebih baik. Salah satu progam unggulan yang bakal diusung adalah sesuai keinginan dari para kaum Nahdiyin. Diantaranya meningkatkan SDM dan perekonomian berbasis ekonomi kerakyatan.

“Ekonomi kerakyatan jadi progam ungulan kami. Hal itu sesuai dengan cita-cita NU. Kami akan menghidupkan dan mengembangkan perekonomian di pasar tradisional dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” tegas BHS.

Selain itu, BHS yang juga mantan anggota DPR RI ini menjelaskan untuk sektor pengembangan pendidikan juga tidak akan luput dari perhatian BHS-Taufiq. Apalagi, saat ini sejumlah fasilitas pendidikan di Sidoarjo masih sangat minim jika dibandingkan jumlah penduduk Sidoarjo. Begitu juga di sektor bidang kesehatan. Baginya nantinya pelayanan kesehatan di tingkatkan dengan menambah jumlah puskesmas.

“Khusus sektor pendidikan dan kesehatan, maka kami akan menaikkan dua kali lipat fasilitas, sarana, prasarana dan pelayanannya,” tegas Alumnus Teknik Perkapalan ITS Surabaya ini.

Begitu juga soal sektor infrastruktur. Menurut BHS, selama dirinya duduk di gedung DPR RI sudah getol untuk mengupayakan perbaikan sejumlah infrastruktur khususnya di Sidoarjo. Misalnya overpass Kloposepuluh (Sukodono) dan Wage (Taman) yang saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat Sidoarjo.

“Kami akan terus memperbaiki pelayanan dan membangun perekonomian Sidoarjo,” jelasnya.

Sementara dalam acara itu, BHS sangat mengapresiasi semangat kader PPP Sidoarjo yang siap memenangkan Paslon Nomor Urut 1 itu. Baginya, semangat dan dukungan dari PPP sangat signifikan dalam memenangkan Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami yakin para kader dan mesin PPP ini bakal bergerak maksimal. Kami mengetahui langsung kapabilitasnya. Nanti mereka akan turun menggerakkan masyarakat Sidoarjo,” tandasnya. Hel/Waw

Content retrieved from: http://republikjatim.com/baca/mesin-ppp-siap-bergerak-maksimal-bhs-taufiq-perbanyak-fasilitas-pendidikan-dan-kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *