Partai Demokrat Gerakkan Ratusan Kader Menangkan BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo  РDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Sidoarjo berencana bakal menggerakkan ratusan kadernya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Bambang Haryo Soekartono (BHS) РM Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan itu disampaikan dalam acara Konsolidasi DPC Partai Demokrat dan Paslon BHS РTaufiq di Hotel Aston, Sidoarjo, Kamis (24/09/2020) malam.

“Kami bakal memaksimalkan kader untuk menggalang suara bagi BHS-Taufiq, di daerah masing-masing. Selain potensi 78.000 suara Partai Demokrat di Pileg kemarin, kami akan lebih massifkan lagi penambahan suara untuk memenangkan BHS-Taufiq,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Juanasari saat Konsolidasi Partai Demokrat Sidoarjo untuk Pemenangan BHS-Taufiq, di Hotel Aston Kahuripan, Kamis (24/09/2020) malam.

Bagi Juanasari ratusan kader Partai Demokrat Sidoarjo siap diterjunkan menggalang dukungan untuk kemenangan BHS-Taufiq. Ratusan kader tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa ini, bakal bergerak massif menggalang dukungan dalam mendulang suara bagi BHS-Taufiq.

“Kami akan menggerakkan kader partai secara masif untuk memenangkan BHS-Taufiq. Sebagai salah satu parpol pengusung BHS-Taufiq, kami all out agar calon yang kami usung menang. Karena kami sudah kenal lama BHS-Taufiq sejak jauh-jauh hari,” tegasnya.

Di sela konsolidasi ini, BHS-Taufiq juga menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng, setelah mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU Sidoarjo, di Hotel Fave Sidoarjo, Kamis (24/09/2020) sore. Tasyakuran nomor urut 1 itu dihadiri sejumlah Habaib dan Kiai. Diiringi bacaan sholawat, Cabup BHS memberikan potongan kepada Habib Taufiq, ketua rombongan Habaib dan Kiai yang memberikan dukungan kepada BHS-Taufiq. Disusul Cawabup Taufiq memberikan potongan tumpeng ke kiai lainnya.

“Acara tasyakuran ini, selain untuk kebaikan masyarakat Sidoarjo, juga untuk kebaikan paslon BHS-Taufiq. Karena BHS-Taufiq sosok yang mumpuni memimpin Sidoarjo. Dengan diperolehnya nomor urut 1, insyaallah BHS-Taufiq tidak akan bisa digoyahkan. Insyaallah akan jadi bupati dan wakil bupati,” katanya.

Sementara, Cabup BHS mengucapkan terima kasih atas dukungan para Habaib dan Kiai di Sidoarjo. Menurutnya dukungan itu menambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami akan berusaha mewujudkan keinginan para habib dan kiai Sidoarjo menjadikan Sidoarjo benar-benar menjadi kota santri,” tegas mantan anggota DPR RI ini.

Menurut Alumnus ITS Surabaya ini, pihaknya bakal lebih memperkuat lagi infrastruktur yang berhbungan dengan sekolah-sekolah religi (keagamaan), yang saat ini masih kurang. Saat ini, kata BHS di Sidoarjo ada sekitar 211 madrasah. Padahal wilayah kabupaten di sekitar, jumlahnya sudah dua kali lipat.

“Fokus kami tidak hanya infrastruktur, tapi para tenaga pendidik, termasuk guru-guru ngaji, akan ditingkatkan kesejahteraannya. Tidak hanya jumlahnya, tapi juga yang berhubungan dengan kesejahteraan,” tandas BHS didampingi Taufiq. Hel/Waw

Content retrieved from: http://republikjatim.com/baca/partai-demokrat-gerakkan-ratusan-kader-menangkan-bhs-taufiq-di-pilkada-sidoarjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *