BHS Dukung dan Apresiasi Prestasi Wahid KDI, Anggap Layak Dapat Perhatian Khusus

  • Whatsapp

Sidoarjo (republikjatim.com) – Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo 2020, Bambang Haryo Soekartono (BHS) mendukung sekaligus mengapresiasi prestasi yang diraih Mochammad Abdul Wahid. Pemuda asal Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo ini mampu menembus final ajang bergengsi pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNC TV. Bahkan prestasinya mampu membawa nama baik Sidoarjo.

“Saya melihat Mas Wahid ini putra Sidoarjo yang luar biasa prestasinya. Ini harus diapresiasi dan diberi perhatian khusus dari pemerintah daerah. Alhamdulillah Pemkab Sidoarjo sudah memberi dukungan. Saya sendiri juga begitu. Saya akan memberi dukungan vote (suara) dan doa untuk Mas Wahid agar menjadi juara,” ujar BHS seusai acara Nonton Bareng (Nobar) bersama keluarga dan tetangga Wahid, Senin (05/10/2020) malam.

Menurut mantan anggota DPR RI ini, saat berlomba sampai menjadi juara, prestasi Wahid harus didukung terus menerus. Bahkan selama Wahid berprestasi bisa didukung kebutuhannya. Termasuk, jika sudah selesai dan menjadi juara, Pemkab Sidoarjo harus memberi apresiasi berupa fasilitas jaminan masa depannya.

“Jaminan ini juga berlaku bagi putra putri terbaik Sidoarjo lainnya yang banyak berprestasi baik juara 1 nasional maupun yang sudah menjadi atlet dunia. Kedepan bila diamahi jadi bupati para juara dan putra putri Sidoarjo yang hebat itu, pasti akan diperhatikan BHS. Kami akan menyiapkan jaminan hari tua. Kami juga mengajak putra putri Sidoarjo yang berprestasi mau memberi bimbingan anak-anak muda yang ingin berprestasi. Serta foto-fotonya bakal dipajang di bilboard bagi yang berprestasi layaknya para The Legend dunia sepakbola,” imbuhnya.

Dukungan nyata BHS untuk Wahid, salah satunya adalah mengajak para relawan mulai tingkat Korcam, Kordes, hingga Kor RT untuk memberikan suara dukungan. Dukungan untuk Wahid juga dilakukan seluruh mesin partai yang mengusungnya.

“Dukungan vote relawan sudah saya sampaikan ke semuanya baik Korcam, Kordes, Kor-RT dan mesin partai. Semua sepakat mendukung Mas Wahid. Kami yakin total votenya bakal tertinggi,” tegasnya.

Keyakinan Alumnus ITS Surabaya ini, bukan tanpa dasar. Hal itu karena didasari masyarakat Sidoarjo yang dikenal gutub dan kompak. Sehingga dukungan suara untuk Wahid dipastikan bakal berjalan maksimal.

“Mulai besok kami juga akan mensosialisasikan ke masyarakat agar bisa mendukung Mas Wahid sampai juara. Insyaallah bisa juara 1,” tandasnya. Hel/Waw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *