Wow, Relawan Semakin Gerilya Satu Komando Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo – Tim relawan dan jejaring pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo-Taufiqulbar terus bergerilya di seluruh kecamatan dan desa daerah itu.

Seruan bersama menangkan BHS-Taufiq yang sejak kemarin, Jumat (16/10) tersebar di seluruh sosial media dan group wa, rupanya disambut baik seluruh tim relawan dan element pendukung dengan melakukan pemasangan Baliho di kampung-kampung, Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

“Desa larangan BHS sudah di kondisikan, Smoga bisa memikat hati warga hanya satu pilihan nomor 1″kata Dewa, salah satu tim relawan BHS-Taufiq.

Sementara itu, dukungan untuk BHS-Taufiq juga datang dari kalangan kyai kampung se kecamatan Sidoarjo,Bismillah, dukungan kiai kampung dan nyai ini akan semakin menambah keyakinan untuk memenangi Pilkada nanti,” kata KH Sueb dari Cemeng Sidoarjo.

40 kiai kampung dan nyai se kecamatan kota Sidoarjo itu, sepakat memenangkan paslon nomor 1. KH Sueb, koordinator kyai kampung dan buk Nyai mengatakan pihaknya bersama dengan ratusan kiai dan nyai kampung siap memenangkan BHS-Taufiqulbar dengan kemenangan bermartabat.

“Kita akan kawal dan jaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari praktik-praktik kotor, caci maki, fitnah dan hoaks,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *