BHS-Taufiq Layak ke Pendopo Karena Tawarkan Konsep Kerja, Bukan Janji

  • Whatsapp

Sidoarjo – Gaya kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 1 Bambang Haryo-Taufiqulbar kerap menjadi sorotan publik di Sidoarjo

Pasalnya, kedua paslon Nasionalis-Religius ini selalu membawa inovasi dan semangat baru untuk Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Salah satu netizen mengaku, BHS-Taufiqulbar adalah figur yang terbaik untuk warga Sidoarjo, karena selalu tampil dengan ide-ide kreatif.

“Dari 3 pasangan calon, cuman nomor 1 yang terlihat berbeda, keduanya selalu tampil kreatif dan inovatif”Ucap Suci, netizen asal Waru Sidoarjo, kepada sidoarjobersatu.com, Senin (19/10)

Dia mengatakan, jika dilihat dari program kerja, nomor urut 1 lebih rasional, karena tidak Mblenjani Janji alias banyak mengumbar janji, tetapi yang dibawa adalah konsep kerja kedepan.

“ini yang sangat dibutuhkan Sidoarjo, karena daerah ini selama 10 tahun tidak ada kemajuan”Ungkap, Koordinator Perempuan Milenial Sidoarjo ini.

Dia menilai, pada baliho paslon nomor urut 2 banyak sekali janji yang ditawarkan, sama halnya dengan nomor 3. Menurut dia, nantinya dalam membangun Sidoarjo kedepan malah sibuk realisasi janji bukan membangun, akhirnya rakyat yang susah. Ulasnya.

Pesan Milenial Sidoarjo, katanya, Jika terpilih menjadi Bupati dan Wabup Sidoarjo, agar pro terhadap milenial, diantaranya terkait modal kerja, beasiswa para penghafal alquran serta membangun mental yang intektual dan kreatif.Sebab, jumlah populasi Milenial Sidoarjo cukup besar, kami rasa paslon nomor 1 dapat wujudkan ini.Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *