Tak Jelas, Kyai Kampung Se-Sidoarjo Tarik Dukungan dari Paslon Lain, Sepakat Menangkan BHS-Taufiq

  • Whatsapp

Sidoarjo – Sejumlah kyai kampung se-kabupaten Sidoarjo menarik dukungan dari paslon lain, dan menaruh dukungan ke Paslon nomor urut 1 BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo.

Dikatakan koordinator Forum kyai kampung Haris Nukman, sebelumnya persatuan kyai kampung melihat beberapa paslon dan sebelum adanya rekom menambatkan dukungan ke Kelana Aprilianto, namun dalam perjalanan tidak ada lagi komunikasi sehingga mereka menarik dukungan.

Bacaan Lainnya

“Kami memutuskan untuk menarik dukungan dari paslon lain dengan pertimbangan tidak adanya komunikasi pasca rekom, kami anggap seorang pemimpin harus bisa komunikatif, kemudian program kyai kampung yang diusulkan kepada paslon no 3 tidak ada yang ter follow up”Katanya

Untuk itu, kami tarik dukungan tidak mendukung paslon lain dan mendukung BHS-Taufiq karena kami ingin pemimpin yang bisa merakyat dan bisa diajak komunikasi.

Saat ini dihadiri oleh 12 kecamatan, dan akan dilanjutkan ke 6 kecamatan yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. BHS-TAUFIQ Memamng Paling Layak Memimpin Sidoarjo Program nya Jelas Kerjanya Nyata.. Semoga Masyarakat Sidoarjo Melek dan Memilih Memenangkan BHS-TAUFIQ diPILBUP Sidoarjo 2020 Aamiin YRA