Pasca Debat Perdana Pilbup Sidoarjo, Tak disangka Begini Kata Cawabup Taufiqulbar

  • Whatsapp

Sidoarjo – Calon Wakil Bupati Sidoarjo M.Taufiqulbar buka suara pasca debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Pasalnya, dalam debat yang digelar di JTV tadi malam, Calon Bupati Bambang Haryo dan Wakil Bupati Taufiqulbar telah berbuat yang terbaik, mereka menunjukkan kualitas pengabdian dan bukan berteori, serta beretorika untuk mendapatkan perhatian publik Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dalam akun facebooknya, M.Taufiqulbar mengatakan bahwa sebuah pengabdian tidak cukup Dengan sebuah Teori, yang hanya berada di angan angan. Kata Taufiqulbar.

Dilanjutkan Cawabup Paslon nomor urut 1 ini, yang Perlu dilakukan Dengan seksama dengan pengalaman dalam menata sebuah wilayah, yang Bukan dengan sekedar Menata retorika saja.

“BHS – M Taufiqulbar Msi Insya Allah Untuk Sidoarjo Yang Lebih Baik”Demikian kutip sidoarjobersatu.com, Rabu (4/11) lewat akun facebook M.Taufiqulbar.

Sekedar diketahui, dalam debat publik yang digelar di JTV, mengambil tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan kepada masyarakat. Ketiga paslon tampak memberikan gagasannya dalam membangun Sidoarjo kedepan dan ditonton oleh seluruh warga sidoarjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *