Lihat, Dukungan Muslimat Sidoarjo ke BHS-Taufiq Semakin Menguat

  • Whatsapp

Sidoarjo – Dukungan kaum muslimat kepada Paslon nomor 1 Bambang Haryo Sukartono (BHS) – Taufiqulbar makin deras mengalir. Kali ini komunitas Jamiyah Istighotsah Muslimat Khoirunnisak Wedoro Waru secara bulat mendukung dan memenangkannya.

Hj Khoiriyah pimpinan Jamiyah Istighotsah Muslimat Khoirunnisak Desa Wedoro Kec Waru, menyampaikan dukungannya tersebut kepada Ny Naila istri Cawabup taufiqulbar saat hadir dalam pengajian istighosah Jamiyah Istighotsah Muslimat Khoirunnisak di Desa Wedoro, Rabu (11/11) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Ny Naila Taufiqulbar menyampaikan visi dan visi BHS-Taufiqulbar dalam memimpin Sidoarjo antara lain meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan serta UMKM, perbaikan infrastruktur, pengurangan pengangguran dan mewujudkan Sidoarjo kota Santri yang Smart.

“Melihat dari mana Pak Taufik berasal dan prestasi mumpuni Pak Bambang Haryo Sukartono (BHS), Kami yakin dan memberi dukungan ke Pak BHS-Taufiqulbar untuk kesejahteraan ibu-ibu muslimat di Sidoarjo”, ujar Hj Khoiriyah. Dikatakan, Cabup BHS dan Cawabup Taufiq yang mantan anggota DPR dan DPRD ini kiprahnya sudah tidak diragukan lagi di Sidoarjo. Hal tersebut membuat Muslimat Waru optimis mengusung Pasangan Calon (Paslon) nomor 1 untuk memimpin Sidoarjo.

Disisi lain, BHS bersama Taufiqulbar ingin menguatkan nilai-nilai ahlussunnah wal jama’ah dalam masyarakat Sidoarjo. Jadi bagi dia dan seluruh anggota Muslimat tidak pernah ragu sedikitpun untuk mengantar pasangan Sidoarjo Baik itu, memimpin Sidoarjo.

Keduanya memiliki background saling melengkapi, sinergi keduanya sangat tepat untuk mewujudkan SDM unggul Sidoarjo lebih baik lagi.

“Pemberdayaan di bidang pendidikan terutama penambahan sekolah dan peningkatan kualitas tenaga pengajar di Sidoarjo menjadi salah satu fokus pembenahan yang diusung di dalam Pasangan Calon Nomor 1. Karena itu Kami bertekad untuk memberikan dukungan kepada BHS dan Taufiqulbar,” tukasnya.

Dalam kegiatan istighotsah tersebut, ibu-ibu yang hadir mendoakan pasangan BHS-Taufiqulbar memenangkan Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2026. “Kami mohon doa restu dan dukunganya untuk Paslon Nomor 1, bisa diberi kemudahan dalam mengikuti proses Pilbup, sehingga bisa menang dan dilantik,”tandas Ny Naila Taufiqulbar. Sg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *