Cintailah Produk-Produk Indonesia, Ini Pesan Bos Maspion Untuk BHS-Taufiq

  • Whatsapp

Sidoarjo – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo-Taufiqulbar, Jumat (13/11) disambut jajaran direksi dan karyawan PT Maspion II di Desa Banjarkemantren, Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Dalam kunjungan itu, BHS-Taufiq tampak disambut hangat bos Maspion, Alim Markus. Ya, icon cintailah produk-produk Indonesia itu punya pesan khusus untuk Bambang Haryo-Taufiqulbar.

Bacaan Lainnya

Presdir PT Maspion Grup itu berpesan agar Upah Mininum Kabupaten/Kota (UMK) ditentukan Menteri Tenaga Kerja (Menaker). Hal ini agar iklim usaha di Indonesia tidak semakin kalah dengan Vietnam yang sebelumnya dikenal sebagai negara kecil. Karena selama ini, PT Maspion menerapkan sinergi antara karyawan, SPSI, direksi dan pengusaha agar melahirkan kebijakan indah dan mampu mensejahterakan karyawannya.

“Saya mengharapkan Sidoarjo dengan bupati baru bisa membangun Sidoarjo dengan baik. Kami mengembangkan industri di Jabon karena disana ada Dermaga Tlocor. Itu artinya Jabon bisa digarap pengembanganya. Kalau kepala daerah getol membangun, maka kita (Maspion) juga siap membangun Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara itu, koordinator SPSI Maspion Grup, Sunarto berharap jika Paslon BHS – Taufuq terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tidak melupakan maspion dan tidak lupa dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). Apalagi, selama ini Maspion mempekerjakan sekitar 23.000 karyawan.

“Kalau bisa kebijakan Pak BHS – Taufiq menerapkan kebijakan yang pro pekerja dan pro pengusaha. Kalau perlu bikin program rumah sederhana tanpa bunga dan menyiapkan kredit bagi para pekerja dengan bunga rendah. Begitu (BHS – Taufiq) jadi (Bupati dan Wabup) karyawan langsung diberi simpan pinjam,” ujar Sunarto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *