Hari OPM, DPN Sahabat Polisi Indonesia Himbau Warga Papua Tak Terprovokasi

  • Whatsapp

Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia melalui Ketua OKK menghimbau kepada seluruh rakyat Papua dan Papua Barat agar tidak termakan isu propaganda.

Pasalnya, isu itu coba dimainkan oleh oknum yang ingin menghancurkan kedamaian di Provinsi paling timur Indonesia itu terkait hari kemerdekaan OPM 1 Desember 2020.

“Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia telah memerintahkan kepada ketua DPW SAHABAT POLISI INDONESIA PAPUA DAN DPW SAHABAT POLISI INDONESIA PAPUA BARAT agar bersinergi dengan Pihak Keamanan dalam menjaga KAMTIBMAS dan menjaga NKRI Harga Mati di Papua”Kata ketua bidang OKK, Sahabat Polisi Indonesia.

Dia mengatakan, Tidak ada tawar menawar lagi yang pastinya Papua adalah bagian NKRI. Oleh karena itu Kami mendukung TNI POLRI tindak Tegas Oknum2 atau Organisasi2 yg berlawanan dengan Pancasila dan UU yg mengganggu keutuhan NKRI di Tanah Papua.

Harapan kami dari Sahabat Polisi Indonesia adalah bagaimana Sinergitas antara pihak kemaamana TNI POLRI dlaam menjaga Kamtibmas dan Keutuhan nkri di tanah papua.

Sebelumnya, Kepala Penerangan (Kapen) Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) III, Kol Czi IGN Suriastawa, mengatakan, aksi Propaganda sengaja dilakukan untuk menarik perhatian dunia sekaligus bentuk provokasi kepada aparat keamanan Indonesia, untuk itu TNI meminta agar warga tidak terpengaruh provokasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *